5 Pesona Jisoo BLACKPINK yang Bikin Ahn Bo Hyun Jatuh Cinta

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:58 WIB
loading...
5 Pesona Jisoo BLACKPINK...
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah menjadi sorotan. Kedua artis Korea itu dikabarkan sedang berpacaran setelah Dispatch mengungkap hubungan mereka hari ini. Foto/Instagram Jisoo BLACKPINK
A A A
SEOUL - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah menjadi sorotan. Kedua artis Korea itu dikabarkan sedang berpacaran setelah Dispatch mengungkap hubungan mereka hari ini.

Tidak mengherankan jika Ahn Bo Hyun jatuh cinta dengan Jisoo BLACKPINK . Sebab, pelantun Flower itu tidak hanya memiliki suara merdu, tapi juga wajah cantik yang mebuat banyak pria terpesona.

Banyak netizen yang menilai keduanya merupakan pasangan yang serasi lantaran sama-sama memiliki visual luar biasa. Sementara itu, agensi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun sama-sama membenarkan kabar asmara ini.

Pesona Jisoo BLACKPINK yang Bikin Ahn Bo Hyun Jatuh Cinta



Berikut potret Jisoo BLACKPINK yang membuat Ahn Bo Hyun jatuh cinta dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (3/8/2023).



1. Cantik Seperti Bunga

5 Pesona Jisoo BLACKPINK yang Bikin Ahn Bo Hyun Jatuh Cinta

Foto/Instagram Jisoo BLACKPINK

Wajah cantik Jisoo BLACKPINK tidak terkalahkan walaupun dirinya bersanding dengan buket bunga yang besar. Dia tetap terlihat bersinar dengan makeup natural sambil memamerkan senyum manis.

2. Elegan Seperti Putri Kerajaan

5 Pesona Jisoo BLACKPINK yang Bikin Ahn Bo Hyun Jatuh Cinta

Foto/Instagram Jisoo BLACKPINK

Dalam video musik solonya yang berjudul Flower, Jisoo BLACKPINK terlihat bak putri kerajaan yang anggun dan elegan. Idol K-Pop kelahiran Gonpu-si ini terlihat menggunakan dress panjang tanpa lengan berwarna hitam dengan motif penuh bunga. Penampilannya semakin mewah karena Jisoo menggunakan kalung dan anting mutiara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)